Search

Trik Buka Usaha di Masa Corona Seharga Rp 700 Ribu di Program Prakerja - detikNews

Jakarta -

Kata Corona jadi jualan Skill Academy dalam beberapa program yang ditawarkan bagi peserta kartu prakerja. Program Trik Buka Usaha untuk Pemula di Masa Corona salah satunya. Program ini merupakan paket dari enam kelas yang dijual dengan harga Rp 700 ribu.

Dilihat detikcom dari situsnya, Sabtu (2/5/2020), Skill Academy mengklaim dengan mengikuti kelas-kelas tersebut para pendaftar akan belajar strategi memulai sebuah bisnis dan pemanfaatan fasilitas internet untuk mendongkrak penjualan.

Seperti program paket lainnya, para peserta disebut akan mendapatkan insentif sebesar Rp 600 ribu perbulan dari Kartu Prakerja untuk empat bulan. Insentif ini diterima setelah peserta sudah menyelesaikan kelas pertama.

Program ini dimulai dari kelas Lean Startup : Mulai Bisnis Tanpa Takut Gagal. Menurut Skill Academy membangun bisnis di era digital seperti sekarang ini merupakan peluang yang cukup menjanjikan. Skill Academy yang dimiliki Ruangguru menjanjikan paket program tersebut akan membantu pesertanya dalam mempersiapkan diri untuk memulai bisnis.

"Lean Startup merupakan metode yang bertujuan agar pebisnis mempunyai pola pikir yang tepat untuk membuat roduk yang memang disukai oleh market," ujar pengajar kelas tersebut Rizky Arief Dwi Prakoso.

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
May 02, 2020 at 08:20PM
https://ift.tt/2YqL1oM

Trik Buka Usaha di Masa Corona Seharga Rp 700 Ribu di Program Prakerja - detikNews
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trik Buka Usaha di Masa Corona Seharga Rp 700 Ribu di Program Prakerja - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.