Search

Prediksi Bali United Vs Persita: Ancaman Masa Lalu - iNews

GIANYAR, iNews.id - Persita Tangerang jadi lawan Bali United di pekan pertama Liga 1 2020. Pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (1/3/2020) malam WITA.

Meski berstatus tim promosi, Persita tak pantas dianggap remeh. Sebab mereka memiliki pemain berpengalaman seperti Hamka Hamzah, Samsul Arif, dan Egy Melgiansyah. Yang lebih mencuri perhatian, klub berjuluk Pendekar Cisadane ditangani Widodo Cahyono Putro, pelatih yang sempat memimpin Bali United pada Liga 1 2017 lalu.

"Tidak banyak perubahan dari gaya permainan saat saya melatih dan di era Coach Teco. Kebetulan, kami juga sudah melihat gaya permainan mereka (Bali United) pada beberapa pertandingan sebelumnya. Saya pikir, karakteristik permainan hampir sama dengan yang dulu," ujar Widodo.

"Gaya kepelatihan Coach Teco saya juga sudah tahu. Tapi yang menentukan hasil akhir adalah 70 persen permainan dalam lapangan dan 30 persen pada taktikal. Kami berusaha memberikan permainan terbaik," ucapnya dilansir laman resmi Liga 1.

Tuan rumah sadar dengan ancaman tim tamu. Karena itu mereka akan menerapkan kewaspadaan tinggi agar tidak dipermalukan di kandang sendiri.

"Ya, Coach Widodo pelatih bagus. Dia sudah pernah pegang beberapa tim di Indonesia termasuk Bali United. Tahun lalu dia juga sukses bawa Persita promosi ke Liga 1. Saya pribadi sudah pernah beberapa kali melawan dia saat saya di Persija," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

"Kami akan main di kandang dan tentu ini menjadi hal bagus karena kami bisa memulai Liga 1 tahun ini dengan bermain dekat dengan suporter. Mudah-mudahan kami bisa main bagus dan memenangkan pertandingan," ucapnya.

PERKIRAAN PEMAIN
BALI UNITED (4-2-3-1)
Wawan Hendrawan; Gavin Kwan Adsit, Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin; Fadhil Sausu, Bwra Nouri; Muhammad Rahmat, Paulo Sergio, Stefano Lilipaly; Ilija Spasojevic
Pelatih: Stefano Cugurra

PERSITA TANGERANG (4-3-3)
Yogi Triana; Dallen Doke, Hamka Hamzah, Tamirlan Kozubaev, Edo Febriansyah; Mateo Bustos, Egi Melgiansyah, Eldar Hasanovic; Ricky Kayame, Yevhen Budnik, Samsul Arif
Pelatih: Widodo C Putro

Prediksi: 55-45

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
March 01, 2020 at 08:20AM
https://ift.tt/2T8STIr

Prediksi Bali United Vs Persita: Ancaman Masa Lalu - iNews
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Bali United Vs Persita: Ancaman Masa Lalu - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.