Search

Cerita Masa-masa Fachrul Razi dan Luhut Selalu Bersama - detikNews

Jakarta - Hubungan Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi dan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sangat akrab. Meski berbeda agama, Fachrul dan Luhut kerap bersama dalam berbagai momen.

Cerita mengenai keakrabannya dengan Luhut itu disampaikan Fachrul saat menyampaikan sambutan dalam acara peluncuran Indeks Kerukunan Umat Beragama (KUB) tahun 2019 yang dilakukan oleh Puslitbang Bimas Agama dan Layanan Keagamaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama di Kantor Kementerian Agama, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (11/12/2019). Luhut yang hadir dalam acara itu turut disapa Fachrul.

"Ngomong-ngomong Pak Luhut saya jadi ingat, Pak Luhut itu orang Kristen yang baik. Saya alhamdulillah muslim yang baik. Tapi kami bersahabat luar biasa sekali," ujar Fachrul.

Fachrul mengatakan persahabatannya dengan Luhut sama sekali tak mengganggu keimanan masing-masing. Fachrul menggambarkan hubungannya dengan Luhut dengan istilah 'Di mana ada Luhut, di situ ada Fachrul' dan sebaliknya.

"'Di mana ada Pak Luhut pasti ada Pak Fachrul di situ, kalau ada Pak Fachrul pasti ada Pak Luhut'. Begitu dekatnya kami tapi tidak sedikit pun mengganggu keimanan dan ketakwaan kami sesuai dengan agama yang kami anut," ujarnya.

Tonton juga Herannya Hakim soal Eks Menag Lukman Tanya Seleksi Jabatan ke Rommy :

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
December 11, 2019 at 08:02PM
https://ift.tt/36Bkg1R

Cerita Masa-masa Fachrul Razi dan Luhut Selalu Bersama - detikNews
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Masa-masa Fachrul Razi dan Luhut Selalu Bersama - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.