Search

Jose Mourinho Menolak Ungkap Masa Depan Eriksen ke Publik - Republika Online

Mou mengatakan masa depan Eriksen adalah persoalan internal tim.

REPUBLIKA.CO.ID, NORWICH -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menolak mengungkapkan ke publik tentang masa depan Christian Eriksen usai hasil imbang 2-2 melawan Norwich City. Mou mengatakan persoalan tersebut adalah persoalan internal tim.

Eriksen menjadi bahan pemberitaan banyak media dalam beberapa pekan terakhir. Spekulasi mengenai akan hengkangkanya Eriksen pada bursa transfer Januari nanti terus bermunculan.

Sejumlah klub Eropa tertarik mendapatkan tanda tangannya. “Kami menyimpannya untuk diri kita sendiri. Jelas saya membagikannya dengan bos saya tetapi hanya di antara kita,” ujar Mou, dikutip dari BBC, Ahad (29/12).

Gelandang berpaspor Denmark itu mencetak gol penyama kedudukan Tottenham setelah tertinggal dulu pada menit ke-18. Tuan rumah kembali unggul pada menit ke-61 lalu disamakan kembali oleh Harry Kane di menit 83.

Mou mengatakan satu sama lain sangat terbuka tentang segala kemungkinan yang akan terjadi pada masa akan datang. Eriksen telah melakoni 298 penampilan. Namun di bawah Mou, dia sering masuk sebagai pemain pengganti.

Mentan pelatih Chelsea dan Manchester United itu senang atas penampilan apiknya melawan Norwich. Kendati demikian, Mou menolak berbicara terkait rumor kepindahan Eriksen nanti.

Pemain 27 tahun itu bisa meninggalkan Tottenham dengan status bebas transfer musim panas tahun 2020 jika ia tak menyetujui perpanjangan kontrak. "Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah dia berusaha membantu tim,” kata Mou.

Atas hasil imbang tersebut, posisi The Lilywhite harus melorot ke urutan keenam dengan 30 poin. Kane dan kawan-kawan disalip Manchester United yang menang 2-0 atas Burnley dengan 31 poin. Tottenham tertinggal dua poin dari Chelsea dengan 32 poin.

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
December 29, 2019 at 05:01PM
https://ift.tt/2SBeqcI

Jose Mourinho Menolak Ungkap Masa Depan Eriksen ke Publik - Republika Online
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jose Mourinho Menolak Ungkap Masa Depan Eriksen ke Publik - Republika Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.