Search

IHSG Masuk Masa Jenuh, Cekidot Saham-saham Pilihan Ini! - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di akhir perdagangan Selasa kemarin (10/12/2019) ditutup melemah tipis 0,17% ke level 6.183,51.

Kinerja IHSG senada dengan mayoritas bursa saham utama kawasan Asia yang juga ditransaksikan di zona merah: indeks Nikkei terkoreksi 0,09%, indeks Hang Seng jatuh 0,22%, dan indeks Straits Times terkoreksi 0,58%.

Mengawali perdagangan pada Rabu ini (11/12/2019), terdapat sejumlah rekomendasi saham yang diberikan oleh beberapa broker.


MNC Sekuritas - IHSG Kembali Rentan Koreksi
IHSG diperkirakan sudah berada pada akhir wave (a) dari wave [x] atau wave alt [i] dalam skenario alternatif berwarna merah, sehingga IHSG rawan untuk terkoreksi membentuk wave (b) dari wave [x] atau wave alt [ii] menuju area 6.040-6.080.

Saham pilihan:
TOWR
ASII
WSBP
ERAA

Panin Sekuritas - IHSG Masuk Masa Jenuh
IHSG diprediksi melanjutkan koreksi, terlihat dari indikator Stochastic kini sudah bersilangan ke bawah alias death cross sehingga indikasi ini menjadi semakin valid bahwa IHSG sudah memasuki masa jenuhnya. Namun investor dapat menggunakan kesempatan ini untuk membeli saham pada support area (batas bawah).

Saham pilihan:
CPIN
GMFI
PWON
TDPM

Reliance Sekuritas - IHSG Terkonsolidasi Negatif
Secara teknikal IHSG mengkonfirmasi pola Northern star dengan bergerak terkoreksi menuju support (batas bawah) MA50 (rerata 50 hari perdagangan) dan MA20. Indikator stochastic berpotensi dead-cross pada area overbought (jenuh beli) setelah mengiringi momentum jenuh indikator RSI. IHSG diperkirakan akan bergerak cenderung terkonsolidasi negatif.

Saham pilihan:
CPIN
JPF
BDMN
ITMG

Artha Sekuritas - Investor Tunggu Keputusan The Fed
IHSG diprediksi melemah, Candlestick membentuk doji dan indikator stochastic menyempit di area overbought mengindikasikan adanya potensi koreksi dalam jangka pendek. Investor akan cenderung wait and see menanti keputusan suku bunga The Fed.

Saham pilihan:
BBNI
TLKM
CTRA
SSMS

 

(tas/tas)

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
December 11, 2019 at 08:00AM
https://ift.tt/2rzBIoq

IHSG Masuk Masa Jenuh, Cekidot Saham-saham Pilihan Ini! - CNBC Indonesia
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IHSG Masuk Masa Jenuh, Cekidot Saham-saham Pilihan Ini! - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.