Search

Edgar Xavier Kenang Masa-Masa Indah Bersama sang Ayah - Okezone

MANILA – Pewushu Indonesia, Edgar Xavier Marvelo, harus menerima kabar duka kala tengah memperkuat Tanah Air di perhelatan SEA Games 2019. Sang ayah, Lo Tjhiang Meng, mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (3/12/2109) dini hari WIB.

Kabar tersebut tentu saja menjadi pukulan berat untuk Edgar yang masih harus menjalani beberapa pertandingan pada hari ini. Tetapi, Edgar tetap berhasil memberikan penampilan terbaiknya untuk Indonesia hingga mampu mempersembahkan dua medali emas kepada Tanah Air di gelaran SEA Games 2019.

BACA JUGA: Edgar Marvelo, Meraih Emas SEA Games 2019 di Tengah Kabar Duka Kepergian sang Ayah

Kabar kepergian sang ayah sendiri diumumkan Edgar lewat akun Instagram pribadinya, @edgarmarvelo. Ia mengunggah beberapa postingan di fitur Stories yang menerangkan kepergian sang ayah ke pangkuan Ilahi.

“Telah berpulang ke rumah Bapa di surga, Lo Tjhiang Meng (Ameng), pada tanggal 3 Desember 2019 jam -/+ 01:00. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan yang maha esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” tulis Edgar di akun Instagram pribadinya, Selasa (3/12/2019).

Edgar Xavier Marvelo

Tak hanya mengabarkan kepergian sang ayah, Edgar juga mengunggah beberapa potret kebersamaannya dengan sang ayah. Seraya mengenang momen-momen kebersamaan dengan sang ayah, beberapa potret yang diunggah menunjukkan kedekatan keduanya.

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
December 03, 2019 at 05:01PM
https://ift.tt/2OHjaeG

Edgar Xavier Kenang Masa-Masa Indah Bersama sang Ayah - Okezone
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Edgar Xavier Kenang Masa-Masa Indah Bersama sang Ayah - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.