Search

Pemerintah Aceh Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran di Paya Bakong - Serambi Indonesia

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Bantuan masa panik Pemerintah Aceh untuk korban kebakaran di Desa Keude Paya Bakong, Aceh Utara sudah disalurkan Dinas Sosial Aceh melalui Pemkab Aceh Utara.

Bantuan berupa sandang pangan tersebut diserahterimakan Kepala Seksi Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA) Yanyan Rahmat, mewakili Kepala Dinas Sosial Aceh Alhudri yang diterima oleh Sekda Aceh Utara Abdul Aziz, Jumat (25/10/2019) malam, halaman Kantor Bupati Aceh Utara.

Ikut menyaksikan saat penyerahan bantuan tersebut Plt Kepala Dinas Sosial Aceh Utara  Zulkarnaini, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat Amir Hamzah, dan Kepala Bidang Linjamsos Dinas Sosial Aceh Utara Mirodiyatun Resi, dan petugas instansi lainnya.

Kader Partai Hanura Kecewa Tak Dapat Kursi Menteri, Klaim Berdarah-darah Saat Pilpres 

Diberitakan sebelumya, kebakaran yang terjadi pada Jumat (25/10/2019) dini hari itu menghanguskan sebanyak 19 rumah dan toko (Ruko) dan satu unit rumah dan satu tempat usaha yang diduga akibatkan oleh arus pendek listrik dari salah satu bangunan ruko.

“Pemerintah Aceh dalam hal ini Plt Gubermur Aceh Nova Iriansyah memerintah kepada Kepala Dinas Sosial Aceh Alhudri  untuk menyalurkan bantuan terhadap masyarakat korban bencana kebarakan di Aceh Utara,” ujar Yanyan Rahmat kepada Serambinews.com, Sabtu (26/10/2019).  

Semoga bantuan dari Plt Gubernur Aceh ini dapat bermanfaat bagi masyarakat korban bencana kebakaran.

Seorang Wanita Siram Kekasihnya Dengan Cairan Asam, Karena Menolak Diajak Menikah

“Salam hormat dari Bapak Plt Gubernur dan Bapak Kadis Sosial Aceh kepada seluruh masayarakat Aceh Utara khususnya yang korban kebakaran,” ujar Yanyan Rahmat.

Sementara itu Sekda Abdul Aziz mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Aceh melalui Dinas Sosial Aceh yang dinilai sudah sangat peduli terhadap warganya yang menjadi korban kebarakan.

”Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Aceh,” pungkas Sekda.(*)

Korban Kebakaran Paya Bakong Selamat Setelah Dibangunkan oleh Enam Pemuda yang Sedang Main Game

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
October 26, 2019 at 08:33PM
https://ift.tt/2WnzxiQ

Pemerintah Aceh Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran di Paya Bakong - Serambi Indonesia
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemerintah Aceh Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran di Paya Bakong - Serambi Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.