Search

Rumah Nelayan di Seuriget Langsa Ludes Terbakar, Dinsos Salurkan Bantuan Masa Panik - Serambi Indonesia

Rumah Nelayan di Seuriget Langsa Ludes Terbakar, Dinsos Salurkan Bantuan Masa Panik

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Rumah konstruksi kayu milik Muzakir Idris (35), warga Dusun Malahayati, Gampong Seuriget, Kecamatan Langsa Barat, Jumat (18/10/2019) malam ludes terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun semua harta benda yang diperkirakan puluhan juta rupiah milik korban tidak ada yang terselematkan.

Saat kejadian sekitar pukul 22.00 WIB, kebetulan Muzakir dan istri serta anak-anaknya sedang tidak berada di rumahnya itu. Api diduga akibat adanya konsleting arus nlistrik.

Berapa unit mobil pemadam kebakaran BPBD Langsa yang tiba ke lokasi tidak mampu berbuat banyak, karena api sudah duluan menghangus rumah nelayan ini hingga rata dengan tanah.

Diduga Gelapkan Uang Rp 1,9 M, Irwansyah Dipolisikan, Medina Zein Sempat Tunggu Itikad Baik, Tapi…

Wali Kota Arya Bima Masak Mie Aceh, Tandai Pembukaan Festival Budaya Aceh di Bogor

Sales Suzuki Dibunuh Mantan Pacar, Korban Sempat Minta Tolong Tapi Diteriaki Maling oleh Pelaku

Sementara itu Pemko Langsa melalui Dinas Sosial (Dinsos), Sabtu (19/10/2019) menjelang siang, telah menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di lorong rumah potong, Dusun Malahayati Gampong Suriget ini.

Bantuan tersebut diserahkan Kepala Dinsos Langsa, Armia SP didampingi Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial, Kamalul Rusdi SST Pi, diterima langsung korban, Muzakir Idris dan keluarga.

Armia merincikan, bantuan yang diberikan diantaranya kain sarung 23 potong, mukena 6 set, daster 9 potong, sajadah 10 lembar, baju koko 9 lembar, kain batik panjang 16 lembar, seragam SD 2 pasang, Food Ware (ABNA) 2 paket, dan Food Ware 2 paket.

Lalu, panci 3 buah, tempat nasi 3 buah, Family Kit 2 paket, paketan sandang 2 paket, paket kelompok rentan 1 buah, paketan lansia 1 buah, paketan snak 1 buah, dan kain selimut 16 lembar, serta Family Kit (APBA) 2 paket.

Kemudian, minyak goreng 6 liter, matras 8 lembar, kecap manis 48 botol, sarden 60 kaleng, celana dalam 6 lembar, baju singlet 6 lembar, perlengkapan wanita 7 pasang, dan jilbab 6 lembar.(*)

Ombak Mengganas di Pesisir Pulau Banyak Aceh Singkil, Rumah dan Bangunan Pemerintah Hancur

Sudah Terbukti! Ini 9 Cara Menghemat Uang Ala Orang India, Gajimu Dijamin Nggak Tekor Akhir Bulan

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
October 19, 2019 at 12:23PM
https://ift.tt/31p7d09

Rumah Nelayan di Seuriget Langsa Ludes Terbakar, Dinsos Salurkan Bantuan Masa Panik - Serambi Indonesia
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah Nelayan di Seuriget Langsa Ludes Terbakar, Dinsos Salurkan Bantuan Masa Panik - Serambi Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.