Menurut Ridzki, Grab sudah lima tahun di Indonesia dan memulai dengan bisnis ride-hailing mobil dan motor. Sekarang ini Grab sudah menjadi Everyday Everything Super App dengan berbagai layanan yang diberikan kepada masyarakat pengguna.
"Bukan hanya itu saja, mitra pengemudi juga sudah menjadi super app di mana mereka juga bisa berbelanja di situ (platform) sehingga bisa mendapatkan benefit-nya," ujar Ridzki Kramadibrata kepada CNBC Indonesia di Davos, Swiss, Kamis (23/1/2020).
Foto: Grab Bike di Malaysia (dok: Grab)
|
Contohnya dalam bisnis GrabFood untuk pengantarannya membuatkan ride-hailing atau bisnis Grab Express juga butuh ride-hailing. "Kontribusi berikutnya adalah GrabFood. Bisnis ini tumbuh luar biasa. Tahun lalu sudah tumbuh tiga kali. GrabFood juga sudah leading sebagai pilihan masyarakat," jelasnya.
"masa" - Google Berita
January 25, 2020 at 11:31AM
https://ift.tt/30QJQy5
Jadi Aplikasi Super, Inilah Wujud Grab di Masa Depan! - CNBC Indonesia
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Jadi Aplikasi Super, Inilah Wujud Grab di Masa Depan! - CNBC Indonesia"
Post a Comment