Search

Menkes Datangi BRI 2 Tanpa Masker: Kalau Ada Corona Masa Saya Berani? - detikNews

Jakarta - Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mendatangi Gedung BRI II. Terawan datang tanpa mengenakan masker, padahal sebelumnya ada kabar masyarakat di gedung ini mengenakan masker guna menghindari virus Corona.

"Saya mau ngecek," kata Terawan mengenakan kemeja putih, melangkah ke dalam Gedung BRI II, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).


Dia menyatakan santai saja karena tahu bahwa tak ada virus Corona di gedung ini. Maka dia berani tidak mengenakan masker.

"Kalau sudah begini, kan santai saja. Kalau benar (virus Corona), masa aku berani?" kata Terawan.


Dia menerima kabar simpang siur sebelum datang ke lokasi ini. Kemudian dia memutuskan langsung menyambangi lokasi. Menurutnya, berita viral bisa menghebohkan dan meresahkan bila tidak dipastikan segera.

"Iya, begitu tahu, saya parani (sambangi) untuk informasi tidak simpang siur. Jadi kita dihebohkan untuk hal-hal tidak penting ya. Kasihan nanti nggak ada apa-apa, coba kamu beli masker berapa?" kata Terawan.

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
January 23, 2020 at 05:45PM
https://ift.tt/2NQONSj

Menkes Datangi BRI 2 Tanpa Masker: Kalau Ada Corona Masa Saya Berani? - detikNews
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menkes Datangi BRI 2 Tanpa Masker: Kalau Ada Corona Masa Saya Berani? - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.