Search

Kenang Masa Lalu, Suzuki Katana Pakai Livery Lawas Khas 1984 - iNews

TOKYO, iNews.id - Sportbike legendaris Suzuki Katana kembali hadir dalam ajang Motor Bike Expo 2020 di Verona, Italia, beberapa waktu lalu. Uniknya, motor ini memiliki livery lawas khas 1984.

Dikutip dari Motociclismo, Rabu (22/1/2020), mengusung nama Suzuki Katana 7584, sportbike ini sengaja dimunculkan untuk mengenang Suzuki Katana 750 produksi 1984. Di mana waktu itu motor tersebut lebih dikenal dengan Katana Shark.

Secara tampilan, Suzuki Katana 7584 berkelir Glossy Gray tersebut masih sama dengan model standar. Hanya terdapat livery baru yang memadukan Cosmic Blue, Lipstick Red, dan Metal Gold.

Terdapat tulisan Suzuki di tangki bahan bakar yang lebih besar, kemudian air-intake di samping dihilangkan, serta logo Katana dalam huruf Kanji dilabur dengan warna Metallic Gold.

(Foto: Motociclismo)
(Foto: Motociclismo)

Agar desainnya mirip dengan Katana Shark, Suzuki Katana 7584 menyematkan windshield yang lebih tinggi. Sementara di bagian belakang terdapat aksen merah di jok, serta mudguard depan berbahan karbon.

Selain itu, Suzuki Katana 7584 terpasang knalpot full-system khusus keluaran Yoshimura. Bagian manifold berbahan besi yang dipadu terminal R-11, muffler satin-finished steel, serta ujungnya terbuat dari karbon.

Karena bersifat modifikasi, sportbike legendaris berlivery Katana 7584 belum tentu akan diproduksi massal.

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
January 22, 2020 at 11:45PM
https://ift.tt/2GcHEHs

Kenang Masa Lalu, Suzuki Katana Pakai Livery Lawas Khas 1984 - iNews
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenang Masa Lalu, Suzuki Katana Pakai Livery Lawas Khas 1984 - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.