Search

Barcelona Akuisisi Bek Masa Depan Brasil - iNews

BARCELONA, iNews.id - Barcelona telah memiliki pemain muda asal Brasil, Yan Couto. Bek kanan berusia 17 tahun tersebut didatangkan dari salah satu klub kuat negara Amerika Selatan tersebut, Flamengo.

Seperti dikutip Globoesporte, Couto didapat setelah Barcelona menggelontorkan biaya transfer sebesar 5 juta euro atau setara Rp74,8 miliar, besart bonus. Namun, dia baru akan bergabung dengan Blaugrana, Juni mendatang saat usianya 18 tahun.

Untuk mendapatkannya, Barcelona harus bersaing dengan Bayer Leverkusen serta Arsenal yang juga menunjukkan ketertarikannya. Keberhasilan ini diyakini membuat sektor sebelah kanan pertahanan tim Katalan itu kian kuat.

Namun, tentu tak mudah bagi Couto untuk langsung mendapat tempat di tim utama. Pasalnya di posisi bek kanan Barcelona telah bercokol Nelson Semedo serta Sergi Roberto.

Couto sendiri sebelumnya sempat masuk daftar 60 pemain paling menjanjikan versi The Guardian. Performa apiknya saat membawa Brasil U-17 menjadi juara dunia, Oktober lalu jadi penyebab.

Saat mengalakan Meksiko 2-1 di final, Couto menjadi kreator gol tembakan voli Lazaro Vinicius. Uniknya, sebelum memutuskan bergabung dengan Barcelona, Couto sempat mengutakan keinginan bermain untuk Real Madrid.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
January 25, 2020 at 11:25PM
https://ift.tt/38ASaoj

Barcelona Akuisisi Bek Masa Depan Brasil - iNews
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Akuisisi Bek Masa Depan Brasil - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.