Search

Robert Alberts Singgung Masa Pramusim Ideal Persib - ayobandung.com

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Kompetisi Liga 1 2020 bakal bergulir pada 29 Februari mendatang. Jelang bergulirnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu, tersisa sekitar lima pekan untuk mempersiapkan diri bagi para tim peserta Liga 1.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menganggap tim asuhannya memiliki waktu persiapan cukup ideal sebelum resmi bertarung di kompetisi. Pasalnya saat ini terdapat lima pekan jangka waktu dalam masa mempersiapkan timnya untuk menghadapi Liga 1 2020.

"Iya itu cukup. Lima pekan itu ideal untuk pramusim," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (26/1/2019).

Robert menyampaikan, Maung Bandung perlu persiapan enam pekan sebelum bergulirnya Liga 1 2020. Meski sedianya, Persib mengawali sesi latihan sekitar tujuh pekan.

Seperti diketahui, Persib punya waktu tujuh pekan sejak sesi latihan gelombang pertama pada 10 Januari lalu. Hanya saja, di sesi latihan gelombang pertama itu diikuti para pemain yang minim jam terbang di Liga 1 2019.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu menegaskan, tim asuhannya tetap akan mempersiapkan diri dengan maksimal. Namun Robert juga berharap operator kompetisi dapat segera merilis jadwal resmi untuk kompetisi Liga 1 2020.

"Sebenarnya latihan selama enam pekan yang ideal. Tapi lima pekan juga bagus dan setidaknya kami tahu apa yang ditargetkan sekarang. Tapi memang kami belum tahu apakah bermain di 29 (Februari) atau tidak. Karena liga itu digelar hari Jumat, Sabtu dan Minggu," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
January 26, 2020 at 07:45PM
https://ift.tt/2sXlwOn

Robert Alberts Singgung Masa Pramusim Ideal Persib - ayobandung.com
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Robert Alberts Singgung Masa Pramusim Ideal Persib - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.