Search

Tekan Polusi dengan Tanam Pohon, Risma: Masa Saya Larang OKB Naik Mobil - Detiknews

Surabaya - Jalanan Kota Surabaya memang dikenal asri dengan pepohonan rimbun di kanan dan kiri jalan. Saat terik menyengat, pohon ini melindungi masyarakat, sekaligus menyerap karbondioksida penghasil polusi.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku memang sengaja menanam banyak pohon. Dia menyebut tak bisa melarang masyarakatnya mengendarai mobil.

Dengan nada bercanda, Risma bercerita jika dirinya merasa tak adil jika melarang Orang Kaya Baru (OKB) yang baru membeli mobil untuk menaiki mobil.


"Masa misal mbaknya baru beli mobil, pengen naik mobil, ndak aku boleh tak suruh naik angkutan umum saja. Ya ndak lah," kata Risma di Surabaya, Sabtu (18/1/2020).

"Masa saya ngelarang Orang Kaya Baru, kan ndak adil. Padahal mimpi punya mobil, kan ndak adil," imbuhnya sembari tertawa.

Simak Video Risma Bersihkan Sampah di Saluran Air Meski Diguyur Hujan:


Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
January 18, 2020 at 04:45PM
https://ift.tt/3andKOM

Tekan Polusi dengan Tanam Pohon, Risma: Masa Saya Larang OKB Naik Mobil - Detiknews
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekan Polusi dengan Tanam Pohon, Risma: Masa Saya Larang OKB Naik Mobil - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.