Search

Barcelona Akan Bahas Masa Depan Suarez di Waktu yang Tepat - detikSport

Barcelona -

Kontrak striker Barcelona Luis Suarez berakhir di 2021. Direktur olahraga Barcelona Eric Abidal mengatakan, masa depan Suarez akan dibahas di saat yang tepat.

Striker Uruguay itu sedang menjalani musim keenamnya di Camp Nou sejak bergabung pada musim panas 2014. Hingga kini Suarez telah menyumbang 191 gol plus 107 assist dalam 270 pertandingan Barcelona di seluruh kompetisi.

Bersama Lionel Messi, Suarez menjadi andalan di lini serang Barca yang membantu klub memenangi total 13 trofi termasuk empat dari Liga Spanyol dan Copa del Rey. Serta sekali menjuarai Liga Champions.

Sedangkan di musim ini, Suarez telah membukukan 14 gol dan 11 assist dalam 23 penampilan, hanya kalah dari si megabintang Messi yang mengemas 19 gol dan 12 assist. Namun, mantan penggawa Ajax dan Liverpool itu memungkinkan mengakhiri musim ini lebih cepat usai menjalani operasi.

[Gambas:Opta]

Di sisi lain bukan rahasia lagi bahwa Barcelona menginginkan untuk mencari pengganti Suarez, mengingat usianya yang sudah mencapai 33 tahun. Abidal mengisyaratkan, pembicaraan terkait masa depan Suarez akan digelar setelah si pemain pulih.

"Yang pertama, Anda harus memiliki respek untuk para pemain, atas apa yang mereka berikan, apa yang sudah pernah mereka berikan dan apa yang akan mereka berikan kepada klub," ucap Abidal sebagaimana diwartakan Omnisport.

"Sekarang itu situasinya sedang cedera. Mudah-mudahan dia akan sembuh dengan baik, dan terlepas dari itu, itu kan hanya berbicara saja."

"Kalau semuanya lancar untuk kami sebagai sebuah klub, sudah pasti kami akan melakukan negosiasi dan dia akan juga harus mengatakan bagaimana perasaan dia, karena pada akhirnya, itu [tentang] respek untuk klub dan untuk tim," Abidal menambahkan.

Simak Video "Valencia Bikin Barcelona Keok 2 Gol Tanpa Balas"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
February 09, 2020 at 08:06AM
https://ift.tt/31KI16k

Barcelona Akan Bahas Masa Depan Suarez di Waktu yang Tepat - detikSport
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Akan Bahas Masa Depan Suarez di Waktu yang Tepat - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.