Search

Model Baju Batik Pria Masa Kini yang Sedang Trend - Harapan Rakyat

Model baju batik pria masa kini
Salah satu model baju batik pria masa kini. Foto: Ist/Net

Model baju batik pria masa kini cukup banyak dan beragam. Model yang diberikan juga sangat unik dan keren. Hal tersebut akan membuat pemakainya juga lebih keren.

Baju batik memang terkesan tradisional. Namun kini baju batik sudah sangat populer. Sehingga penggunaannya pun juga sudah sering dijumpai.

Baju batik sendiri sering digunakan untuk acara-acara formal. Sebab, penggunaannya juga identik dengan acara formal. Seperti rapat dan yang lainnya.

Model Baju Batik Pria Masa Kini Terbaru

Batik merupakan salah satu kain khas yang berasal dari Indonesia. Keberadaan batik sendiri kini sudah semakin meningkat dan populer.

Meskipun banyak model pakaian yang lebih menarik dan unik, namun hal tersebut tidak membuat penggunaan batik semakin meredup. Malah sebaliknya, banyak orang yang mulai mengkombinasikan batik dengan baju lainnya.

Baca Juga: Model Baju Koko Pria Kombinasi Berbagai Gaya yang Menarik

Dari hasil kombinasi itulah muncul model baju batik terbaru. Kini model baju batik pria masa kini juga semakin menarik.

Baju batik untuk pria memang terkesan sederhana. Dengan adanya kombinasi tersebut, baju batik pria tidak terlalu monoton. Bahkan baju batik memberikan aura pada pemakainya.

Sehingga para pemakai lebih berkharisma dan tampak lebih keren. Berikut ini beberapa model baju batik pria terbaru saat ini.

1. Model Batik Lengan Pendek Kombinasi

Model baju batik pria masa kini adalah lengan pendek. Kini sudah banyak model baju batik pria yang tersedia. Batik lengan pendek memang sudah tidak asing lagi.

Batik lengan pendek juga menjadi salah satu outfit yang diminati banyak pria. Lengan pendek memang sering digunakan karena tidak terlalu formal.

Namun model yang ada saat ini sudah berbeda. Sebab, terdapat kombinasi yang dipadukan dengan baju batik. Kombinasi tersebut menggunakan kain polos.

Kini baju batik pria banyak yang dikombinasikan dengan kain polos. Sehingga tidak seluruh bagian tertutup oleh batik. Kombinasi ini memang sangat menarik. Apalagi baju batik yang digunakan memiliki lengan yang pendek.

2. Model Baju Batik Lengan Panjang Kombinasi

Hampir sama dengan model yang sebelumnya, namun ada beberapa perbedaan. Model yang kedua ini memiliki lengan yang panjang. Namun juga memiliki kombinasi dengan kain polos.

Seperti yang diketahui bahwa batik yang menutupi seluruh bagian akan terlihat monoton. Apalagi batik tersebut memiliki lengan yang panjang. Kemudian semua bagian lengan akan tertutup dengan batik.

Model baju batik pria masa kini memang sering dikombinasikan dengan kain polos. Biasanya kain polos tersebut terdapat pada bagian lengan. Sehingga tidak semua bagian tubuh tertutup oleh batik.

3. Model Baju Batik Pria Semi Koko

Model selanjutnya yang sedang trend adalah semi koko. Model ini memang sangat diminati banyak pria. Dengan adanya model ini, maka pemakaian batik tidak terbatas fungsinya.

Baju batik dengan model semi koko juga bisa digunakan pada acara semi formal. Baju batik semi koko ini juga bisa digunakan untuk bepergian silaturahmi.

Model baju batik masa kini memang sangat menarik. Apalagi untuk pria, baju batik dengan model semi koko ini akan membuat pemakainya lebih rapi.

4. Model Baju Batik Pria Casual

Model yang lainnya adalah baju batik casual. Kesan formal memang selalu dihadirkan pada baju batik. Namun kini baju batik juga hadir dengan model casual.

Seperti yang diketahui bahwa model casual terbilang sangat modis. Apalagi dengan gaya santai dan tidak terlalu formal.

Penggunaan baju batik casual ini tidak harus dipakai ketika acara formal, tetapi juga bisa digunakan pada acara informal.

Baju batik dengan model casual biasanya terlihat lebih santai. Kemudian tidak terlalu memiliki corak batiknya.

5. Model Baju Batik Slim Fit

Model selanjutnya adalah baju batik slim fit. Kebanyakan pria juga memilih baju batik yang slim fit. Namun modelnya tidak terlalu press body. Sehingga tampilannya tidak terlalu ketat.

Baju batik slim fit memang sangat nyaman digunakan. Hal ini dikarenakan baju batik yang dikenakan memiliki ukuran yang pas. Dengan begitu, tampilan si pemakai juga akan sangat keren.

Model baju batik pria masa kini memang sangat unik. Trend baju batik juga semakin meningkat. Sebab, banyak sekali model terbaru yang membuat pemakainya lebih keren. (R10/HR-Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
February 14, 2020 at 09:35PM
https://ift.tt/2vBpLA1

Model Baju Batik Pria Masa Kini yang Sedang Trend - Harapan Rakyat
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Model Baju Batik Pria Masa Kini yang Sedang Trend - Harapan Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.