Search

Bonek: Dutra dan Osvaldo Hay Bagian Dari Masa Lalu - detikSport

Surabaya -

Otavio Dutra dan Osvaldo Haay langsung reuni dengan Persebaya Surabaya di final Piala Gubernur Jatim. Bonek menyikapi perjumpaan ini dengan biasa saja.

Final Piala Gubernur Jatim 2020 mempertemukan Persebaya dengan Persija Jakarta. Eks dua pemain Persebaya, Dutra dan Osvaldo, menyeberang ke Macan Kemayoran.

Menatap Persebaya vs Persija di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (20/2/2020) sore WIB, salah satu koordinator bonek Cak Conk mengatakan tidak ada tanggapan secara khusus bagi dua mantan pemain Persebaya itu.

"Profesional saja. Kami bukan Dutra mania dan Osvaldo mania. Kalau ketemu Persebaya gaprakan-gaprakan ya monggo. Nggak ada yang istimewa. Profesional saja," kata Cak Conk kepada detikcom, Kamis (20/2/2020).

"Ya sudah lah kalau mereka mencari sesuap nasi di Jakarta sah-sah saja. Hak-hak mereka nggak ada yang istimewa, apalagi Evan Dimas. Itu hak-hak mereka," lanjut Cak Conk.

Menurut Cak Conk, memilih untuk menyebrang ke tim rival bukan jadi masalah. Sebab itu merupakan hak personal para pemain.

"Bukan kita mengekang seseorang harus bermain di Persebaya, nggak itu urusan personal masing-masing. Tidak ada sambutan istimewa," ungkap Cak Conk.

Meski Otavio Dutra dan Osvaldo Hay sempat menjadi pilar utama di tim Persebaya. Bagi Bonek mereka kini adalah bagian dari masa lalu.

"Bagi saya, Dutra ataupun Osvaldo dan pemain lainnya yang pernah di Surabaya itu bagian dari masa lalu," ujar Cak Cok.

Cak Conk juga kembali memberikan imbauan kepada suporter Bonek agar bersama-sama menjaga kondusifitas Sidoarjo saat Final Piala Gubernur Jatim 2020.

"Imbaun Sidoarjo rumah kita juga, Sidoarjo akan menjadi home base Persebaya juga, bila GBT nanti akan renovasi. Tolong di jaga rumah kita juga Sidoarjo. Jangan merusak merusak rumah kita," kata Cak Conk.

Simak Video "Main di Indonesia, Marco Motta: Panas Bukan Masalah"
[Gambas:Video 20detik]
(prs/cas)

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
February 20, 2020 at 12:22PM
https://ift.tt/2uapbsK

Bonek: Dutra dan Osvaldo Hay Bagian Dari Masa Lalu - detikSport
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bonek: Dutra dan Osvaldo Hay Bagian Dari Masa Lalu - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.