Search

Kasus Masa Lalu Diungkit, Deni Pilih Fokus Kerja Sebagai Wabup Tasik - Detiknews

Tasikmalaya -

Deni Ramdani Sagara terpilih menjadi Wakil Bupati (Wabup) Tasikmalaya. Sebelum terpilih jadi Wabup Tasikmalaya, Deni pernah berkasus nikah siri hingga penelantaran keluarga pada 2012.

Diungkit soal kasus masa lalunya itu, Deni tidak ingin memberi banyak komentar. Politisi dari Partai Amanat Nasioan (PAN) ini memilih untuk fokus bekerja dan membantu tugas-tugas Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto.

"Saya memilih tidak berkomentar soal itu, yang jelas saya akan bekerja maksimal membantu pak Bupati mewujudkan visi misinya dan menjalankan roda pemerintahan dengan maksimal" ucap Deni saat dihubungi, Selasa (25/2/2020).

Selain itu, dia juga mengungkapkan proses pemilihan Wabup Tasikmalaya yang dijalaninya telah melalui berbagai tahapan. Dia mengaku kepercayaan masyarakat Tasikmalaya melalui anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang menempatkannya menjadi wakil bupati.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Intinya, saya akan bekerja dengan sebaik mungkin dan membantu mewujudkan program yang sudah dicanangkan untuk Kabupaten Tasikmalaya," ujar Deni.

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
February 25, 2020 at 09:05AM
https://ift.tt/32ppooF

Kasus Masa Lalu Diungkit, Deni Pilih Fokus Kerja Sebagai Wabup Tasik - Detiknews
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kasus Masa Lalu Diungkit, Deni Pilih Fokus Kerja Sebagai Wabup Tasik - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.