Search

Ragam Konsep Mobil Listrik Perkotaan Masa Depan - Okezone

LONDON - Kendaraan perkotaan berupa mobil listrik berbasis baterai, ditawarkan menjadi solusi mobilitas masa depan. Bentuknya bisa beragam, mulai dari kendaraan berkapasitas empat penumpang berbentuk hatchback sampai konsep mobil otonom yang hanya mengangkut satu orang.

Segmen kendaraan perkotaan berbasis mobil listrik disebut produsen seperti Audi, akan berkembang. Wakil Presiden Pemasaran Produk Audi, Fermin Soneira Santos, mengaku pihaknya membuka kemungkinan untuk membuat kendaraan perkotaan pada platform mobil listrik MEB yang sudah tersedia.

 Audi

Namun model kendaraan itu, tidak akan diproduksi atau beredar dalam waktu dekat. "Rencana itu ada dalam bayangan kami, tetapi sampai sekarang belum ada desain produksi secara nyata. Kami memiliki kemungkinan untuk membuatnya di platform MEB," kata Fermin seperti dilansir dari laman Auto Express.

Audi sempat memajang konsep mobil listrik AI:Me pada ajang pameran Auto Shanghai 2019 lalu, yang bisa menjadi gambaran terkait kendaraan perkotaan masa depan mereka. Secara spesifikasi mobil itu ditawarkan menggunakan baterai sebesar 65 kWh serta meggunakan motor penggerak berkekuatan 170 hp.

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
February 17, 2020 at 10:44AM
https://ift.tt/2wnIpMo

Ragam Konsep Mobil Listrik Perkotaan Masa Depan - Okezone
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ragam Konsep Mobil Listrik Perkotaan Masa Depan - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.