Search

Tes Kepribadian: Pilih Salah Satu Batu Ini, Bisa Ungkap Nasib Masa Depan - Suara.com

Suara.com - Tes Kepribadian: Pilih Salah Satu Batu Ini, Bisa Ungkap Nasib Masa Depan

Banyak kuis bergambar di internet yang disebut bisa mengungkap kepribadian, keinginan, sampai apa yang sedang terpikirkan seseorang. Bahkan gambar batu pun juga bisa mengungkap apa yang akan terjadi pada hidup mu di masa datang.

Bukannya menggantungkan nasib kepada batu, tapi ada baiknya menggunakan pilihan ini sebagai dasar menentukan keputusan Anda.

Coba luangkan waktu untuk memilih di antar enam batu ini. Kemudian temukan penjelasannya di bawah ini seperti dilansir dari Your Tango.

Tes kepribadian lewat gambar batu yang dipilih. (Your Tango)
Tes kepribadian lewat gambar batu yang dipilih. (Your Tango)

Sudah? Cek artinya di halaman selanjutnya ya!

1. Batu Opalite

Jika kamu memilih batu ini artinya kamu menginginkan kebebasan dalam hidup dari hiruk-pikuk peradaban. Kamu merasa perlu untuk memutuskan dan menemukan kedamaian di suatu tempat di mana indra dan pikiran batin mu memegang kendali tertinggi.

2. Batu Malachite

Batu ini mengungkapkan bahwa akan ada perubahan besar dalam kehidupan mu. Banyak perubahan akan bersifat spiritual. Kamu juga dapat mengalami perubahan dalam kehidupan cinta.

3. Batu matahari

Batu ini menunjukan bahwa kamu termasuk seorang yang optimis terus menerus. Masa depan cerah untukmu. Pertahankan karakter ceria dan optimismu pada setiap orang.

4. Batu mahoni

Jika tertarik pada batu ini, alam bawah sadarmu mencoba mengatakan bahwa sudah waktunya untuk keluar dari kebiasaan dan rutinitas lama kemudian menciptakan kehidupan baru.

5. Batu howlite

Batu ini menunjukan bahwa kamu harus membiarkan pikiran mu terbuka atas pesan dari "dunia lain." Pesan-pesan itu mungkin datang dari keluarga atau kerabat yang telah berlalu.

6. Batu jasper dalmatian

Batu ini menunjukkan bahwa kamu perlu melakukan hal menyenangkan dalam hidup. Cari petualangan baru dan dapatkan teman baru. Bersenang-senang akan memenangkan harimu.

  • Lihat Semua

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
February 23, 2020 at 07:10AM
https://ift.tt/38U3XPc

Tes Kepribadian: Pilih Salah Satu Batu Ini, Bisa Ungkap Nasib Masa Depan - Suara.com
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tes Kepribadian: Pilih Salah Satu Batu Ini, Bisa Ungkap Nasib Masa Depan - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.