Search

Gagal Seleksi Administrasi CPNS 2019? Berikut Cara, Syarat dan Manfaat Masa Sanggah, Waktu Terbatas - Tribun Kaltim

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut jadwal dan manfaat masa sanggah CPNS 2019, pelamar gagal atau tidak memenuhi syarat ( TMS ) dalam seleksi administrasi masih punya kesempatan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dalam CPNS 2019 kali ini diberlakukan aturan masa sanggah yang bisa digunakan pelamar yang gagal dalam seleksi administrasi

Kepala Badan Kepegawaian Negara ( BKN ) Bima Haria Wibisana menjelaskan, pada pelaksanaan seleksi CPNS 2019, bagi pelamar yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat ( TMS ) seleksi administrasi diberikan waktu sanggah.

Cara Mengecek Jumlah Saingan CPNS 2019 Bisa dari Nomor Registrasi Pendaftaran? Begini Penjelasan BKN

 Resmi, Pemain Kebanggaan Bobotoh Eks Kapten Persib Bandung Maju Pilkada, Pamit dari Mitra Kukar?

 Ayo Buruan 51 Perusahaan BUMN Buka Lowongan 2019, SMA SMK Bisa Daftar, Cek Syarat & Upload Dokumen

Waktu sanggah merupakan suatu kesempatan yang diberikan kepada peserta pendaftar yang merasa tak puas atas hasil seleksi administrasi, padahal merasa syarat sudah sesuai.

Waktu sanggah tersebut maksimal tiga hari setelah pengumuman dan instansi diberikan waktu maksimal tujuh hari untuk menjawab sanggahan tersebut.

Masa sanggah CPNS 2019 dijadwalkan pada 19 Desember 2019, dan hasilnya akan diumumkan pada 26 Desember 2019.

Guna menghindari terjadinya ketidakpuasan dalam putusan hasil seleksi administrasi yang diterbitkan instansi, pelamar diimbau untuk mempersiapkan dokumen-dokumen dengan baik dan hanya mengunggah dokumen yang sesuai dengan persyaratan.

Saat pendaftaran daring telah dibuka, masyarakat diharapkan terlebih dahulu membaca dan memahami segala ketentuan pendaftaran yang akan tertuang pada portal SSCASN.

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
November 24, 2019 at 04:34PM
https://ift.tt/2OdTN3Y

Gagal Seleksi Administrasi CPNS 2019? Berikut Cara, Syarat dan Manfaat Masa Sanggah, Waktu Terbatas - Tribun Kaltim
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Seleksi Administrasi CPNS 2019? Berikut Cara, Syarat dan Manfaat Masa Sanggah, Waktu Terbatas - Tribun Kaltim"

Post a Comment

Powered by Blogger.