Search

Main Sebagai Gelandang Bertahan, Ryuji Kenang Masa-Masa di Thailand - Football5star

Football5Star.com – Ryuji Utomo tampil sebagai gelandang bertahan saat Persija Jakarta menang 2-0 atas Tira-Persikabo di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (3/11). Dipasang di posisi itu, dia mengenang masa-masa main di Thailand.

Saat bermain untuk PTT Rayong, Ryuji memang lebih sering dipasang di lini tengah. Bahkan, beberapa kali penampilannya terbilang apik kala menjadi pemutus serangan lawan.

Persija sendiri akhirnya mencoba eks pemain Arema FC itu untuk main sebagai gelandang bertahan. Ryuji mengaku sama sekali tak kaget karena sudah sering main dalam posisi tersebut.

“Kebetulan tahun kemarin saya main sebagai gelandang bertahan bersama PTT Rayong. Jadi mungkin adaptasi saya di posisi ini enggak terlalu sulit,” ungkap Ryuji kepada wartawan.

Pemain 24 tahun itu mengaku sama sekali tak masalah main di posisi manapun. “Yang terpenting saya ikuti taktik pelatih dan saya berusaha semaksial mungkin.”

Penampilan Ryuji Utomo sendiri terbilang berhasil membuat Persija tak kebobolan saat melawan Tira Persikabo. Dia menyebut kemenangan 2-0 atas Tira-Persikabo berkat kerja keras seluruh elemen tim.

“Semua pemain tampil luar biasa penuh semangat dan Alhamdulillah hasilnya pun maksimal. Insya Allah di pertandingan selanjutnya kita bisa melanjutkan tren kemenangan ini,” tutup dia.

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
November 03, 2019 at 08:05PM
https://ift.tt/2Ne86Vq

Main Sebagai Gelandang Bertahan, Ryuji Kenang Masa-Masa di Thailand - Football5star
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Main Sebagai Gelandang Bertahan, Ryuji Kenang Masa-Masa di Thailand - Football5star"

Post a Comment

Powered by Blogger.