Search

Marquez Beruntung di Masa Covid-19 hingga Agenda Liga Inggris - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Marc Marquez hingga Fabio Quartararo beruntung perpanjang kontrak di MotoGP hingga rencana Liga Inggris musim depan bergulir setelah Liga Champions jadi berita pilihan dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, pesepakbola Rusia yang meninggal di rumah pada masa lockdown pandemi virus corona (covid-19) juga meramaikan berita olahraga.

Berikut tiga berita pilihan dalam sorot olahraga CNNIndonesia.com.

1. Marquez Hingga Quartararo Dianggap Beruntung di MotoGP

Bos Tech 3, Herve Poncharal menilai Marc Marquez, Maverick Vinales, dan Fabio Quartararo jadi pebalap yang beruntung telah memperpanjang kontrak di MotoGP sebelum pandemi Covid-19.

Dia menganggap negosiasi kontrak pada 2020 setelah pandemi akan beda dibandingkan sebelumnya. Sejumlah hal yang harus dipertimbangkan termasuk kondisi keuangan tim yang bakal berpengaruh pada nilai kontrak pebalap.

Marquez Beruntung di Masa Covid-19 hingga Agenda Liga InggrisMarc Marquez dianggap beruntung perpanjang kontrak sebelum pandemi covid-19. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
"Dalam kondisi normal, saat ini tim MotoGP tengah dalam pertarungan perburuan pebalap di pasar. Banyak tim yang ingin melihat performa pebalap di 4-5 seri awal sebelum mengambil keputusan."

"Namun hingga saat ini MotoGP 2020 belum berjalan dan semua belum bisa melihat apapun," kata Poncharal seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

2. Liga Inggris Dua Pekan Setelah Liga Champions

Liga Inggris musim 2020/2021 direncanakan bakal bergulir dua pekan setelah final Liga Champions 2019/2020. Perubahan itu dilakukan karenaa pandemi Covid-19.

UEFA telah menyusun jadwal untuk melanjutkan sisa musim ini, termasuk opsi menyelesaikan Liga Champions dan Liga Europa pada Agustus dalam periode 23 hari.

Marquez Beruntung di Masa Covid-19 hingga Agenda Liga Inggris
Daily Mail melaporkan, final Liga Champions rencananya akan digelar pada 29 Agustus atau 16 hari sebelum kick off kompetisi papan atas Eropa termasuk Premier League.

3. Pesepakbola Rusia Meninggal Selama Masa Karantina

Pesepakbola Rusia, Innokenty Samokhvalov, meninggal dunia di usia 22 tahun saat menjalani latihan di rumah di masa lockdown darurat Covid-19.

Meski demikian, belum diketahui penyebab pemain klub Lokomotiv Moscow meninggal dunia karena covid-19 atau bukan. Rusia sendiri menetapkan lockdown sebagai antisipasi penyebaran covid-19 di negara tersebut.

"Pada 20 April, bek Innokenty Samokhvalov meninggal dunia. Ia jatuh sakit dalam sesi latihan mandiri. Detail peristiwa ini masih perlu diklarifikasi," ucap Lokomotiv Moskow dalam pernyataan resmi mereka, dikutip dari Daily Star.

[Gambas:Video CNN]

(bac)

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
April 22, 2020 at 06:37AM
https://ift.tt/3arilON

Marquez Beruntung di Masa Covid-19 hingga Agenda Liga Inggris - CNN Indonesia
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez Beruntung di Masa Covid-19 hingga Agenda Liga Inggris - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.