Search

Masa Depan Belum Jelas, Petrucci Tak Mau Buat Kesalahan di MotoGP 2020 - Okezone

TERNI – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, bertekad untuk menyuguhkan penampilan terbaik di setiap balapan MotoGP 2020. Sebab, ia menilai satu kesalahan saja yang dibuat bisa memengaruhi masa depannya di MotoGP.

Petrucci memang belum mendapat kepastian soal masa depannya untuk MotoGP 2021. Kontrak pembalap asal Italia itu di tim utama Ducati akan habis pada akhir musim ini. Jelang berakhirnya kontrak tersebut, belum ada kesepakatan yang bisa dijalin kedua belah pihak.

Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso

Mendapati kondisi ini, Petrucci tentu saja waswas. Ia pun menilai penting bagi dirinya untuk selalu tampil sempurna di setiap balapan. Apalagi, kesempatan yang didapat untuk unjuk gigi pada musim ini dipastikan lebih singkat dari musim-musim sebelumnya.

BACA JUGA: Petrucci Bicara soal Plus Minus Gelar 2 Seri dalam 1 Pekan Balapan MotoGP

Di gelaran MotoGP 2020, jumlah balapan dipastikan bakal terpangkas dari rencana semula. Satu balapan dipastikan tak bisa digelar, yakni MotoGP Qatar 2020. Sementara itu, tujuh seri lainnya harus tertunda, yakni Thailand, Amerika Serikat, Argentina, Spanyol, Italia, Catalunya, dan Jerman. Hal ini terjadi karena merebaknya pandemi virus corona.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
April 22, 2020 at 02:16PM
https://ift.tt/2zm3tEx

Masa Depan Belum Jelas, Petrucci Tak Mau Buat Kesalahan di MotoGP 2020 - Okezone
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masa Depan Belum Jelas, Petrucci Tak Mau Buat Kesalahan di MotoGP 2020 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.