Search

Teledermatologi, Layanan Alternatif Perawatan Wajah di Masa Covid-19 - Investor Daily

JAKARTA, Investor.id – Perawatan kulit wajah tak berhenti meskipun di masa pandemi Covid-19. Mumpung di rumah saja, justru bisa mengoptimalkan perawatan wajah dengan melakukan sendiri. Tak perlu khawatir juga bila stok produk perawatan wajah sudah menipis habis. Sejumlah produk bahkan menyediakan layanan teledermatologi sehingga pasien tak perlu datang ke dokter kulit di klinik kecantikan.

“Di tengah pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung saat ini, kami tetap memprioritaskan kesehatan seluruh staf dan pelanggan kami. Oleh sebab itu, kami memberikan solusi inovatif untuk tetap bisa mendapatkan layanan terdepan dan produk-produk unggulan kami secara online. Melalui layanan teledermatologi ini, kami berharap pelanggan dapat tetap di rumah saja tanpa harus mengkompromikan pencarian solusi untuk permasalahan kulit dan rambut mereka,” ujar Noviana Supit, Chief Channel Officer Erha dalam keterangan pers.

Erha memang menghadirkan beberapa layanan baru yang memudahkan pelanggan untuk tetap melakukan ritual perawatan kulit dan rambut secara aman dan nyaman dalam periode social distancing.

Layanan yang pertama diluncurkan adalah layanan teledermatologi, yang merupakan pengembangan dari layanan contact center terintegrasi Erha yang telah beroperasi sejak pertengahan tahun lalu. Melalui layanan teledermatologi, pelanggan dapat melakukan konsultasi dengan dokter tanpa perlu keluar rumah. Layanan teledermatologi dapat diakses melalui website. Pelanggan dapat memilih waktu, klinik, dan dokter yang diinginkan, untuk selanjutnya dikonfirmasi kembali oleh tim mengenai waktu teledermatologi yang disetujui.

Terkait pembelian produk, juga ada layanan home delivery, sehingga pelanggan mudah menebus obat maupun membeli rangkaian produk melalui contact center maupun website Erha.

Dua treatment baru juga diluncurkan, yaitu C-Immune Injection dan C-Immune & B-Energetic Injection, yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh terutama jika dilakukan secara rutin. C-Immune Injection merupakan tindakan pemberian 1.000mg Vitamin C murni, sedangkan C-Immune & B-Energetic Injection merupakan kombinasi Vitamin C murni dan Vitamin B secara bersamaan.

“Kombinasi kedua vitamin ini selain dapat membantu mengatasi kekurangan vitamin C dan Vitamin B, juga berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan metabolisme, fungsi pembuluh darah, serta penyerapan nutrisi dalam tubuh,” ujar Ferry Budiyanto, selaku Head of Channel Marketing, Erha Clinic Indonesia.

Bagi pelanggan yang kurang nyaman dengan perawatan melalui injeksi, Erha juga memiliki solusi berupa sediaan oral, yaitu Erha Skincore dan Erha Zincore. Erha Skincore merupakan suplemen dengan potent antioxidant yang dapat membantu menangkal virus yang masuk ke dalam tubuh, mencegah terbentuknya tanda-tanda penuaan, serta menjaga daya tahan tubuh. Sementara Erha Zincore mengandung Zinc yang efektif untuk membantu penyembuhan luka pada kulit dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Layanan Home Treatment Service bagi pelanggan di Jabdetabek juga disediakan bagi yang membutuhkan treatment C-Immune Injection maupun C-Immune & B-Energetic Injection tanpa harus keluar rumah. Juga ada Drive Thru Service, yaitu layanan treatment dan pemesanan produk #dimobilaja.

Sumber : Investor Daily

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
April 27, 2020 at 01:24PM
https://ift.tt/2SbJu1J

Teledermatologi, Layanan Alternatif Perawatan Wajah di Masa Covid-19 - Investor Daily
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teledermatologi, Layanan Alternatif Perawatan Wajah di Masa Covid-19 - Investor Daily"

Post a Comment

Powered by Blogger.