Search

Masa Belajar di Rumah Siswa Boyolali Diperpanjang hingga 31 Mei - Detiknews

Boyolali -

Masa belajar siswa PAUD hingga SMP di Boyolali diperpanjang hingga 31 Mei 2020. Keputusan ini diambil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Boyolali untuk menangkal penyebaran virus Corona (COVID-19).

"Iya, kegiatan pembelajaran siswa jenjang PAUD sampai dengan SMP untuk tetap dilaksanakan di rumah masing-masing mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Mei 2020," kata Kepala Disdikbud Boyolali, Darmanto, kepada detikcom dihubungi melalui telepon, Selasa (28/4/2020).

Keputusan tersebut diambil melihat perkembangan situasi, kondisi dan informasi dalam upaya pencegahan perkembangan virus Corona di Kabupaten Boyolali. Selain itu juga berpedoman kepada SE Bupati Boyolali, Maklumat Kapolri dan SE Mendikbud serta SE Bupati nomor 0601/766/1.8/2020 tentang penyesuaian sistem kerja ASN dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkup Pemkab Boyolali.

"Ya, menyesuaikan juga dengan SE (surat edaran) Sekda tentang perpanjangan WFH (work from home)," jelas Darmanto.

Seperti sebelumnya, meski kegiatan belajar mengajar diliburkan Kepala Sekolah, Koordinator PAUD, Dikdas dan Luar Sekolah (LS) tetap diwajibkan masuk kerja setiap hari. Para Kepala Sekolah, Koordinator PAUD, Dikdas dan LS diminta membuat laporan jadwal pelaksanaan tugas di unit kerja masing-masing.

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
April 29, 2020 at 03:48AM
https://ift.tt/2YdXoUY

Masa Belajar di Rumah Siswa Boyolali Diperpanjang hingga 31 Mei - Detiknews
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masa Belajar di Rumah Siswa Boyolali Diperpanjang hingga 31 Mei - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.