Search

Yamaha Ingin Percepat Pembicaraan Masa Depan Valentino Rossi - Okezone Celebrity

LESMO – Kepala Tim Yamaha, Lin Jarvis, mengatakan bahwa perbincangan soal masa depan Valentino Rossi di MotoGP harus segera dilakukan. Sebab, skenario yang sudah dibuat Rossi dalam menentukan masa depannya dipastikan tak bisa dilakukan saat ini akibat gelaran MotoGP 2020 yang belum bisa dimulai.

Jarvis mengatakan Rossi sejatinya ingin melihat terlebih dahulu performanya di atas sirkuit dalam beberapa balapan musim ini sebelum akhirnya memutuskan untuk terus menjalani balapan atau justru pensiun. Keputusan soal masa depannya itu bakal ditentukan pada akhir Juni, setelah melewati tampil di lima hingga enam balapan.

Valentino Rossi

Tetapi, rencana tersebut akhirnya tak bisa dilakukan karena merebaknya pandemi virus corona telah merusak jadwal MotoGP 2020. Sampai saat ini, musim belum bisa dimulai. Pihak MotoGP sendiri diketahui berencana memulai musim pada Juli 2020.

BACA JUGA: Tak Adil bagi Rossi jika Pensiun di MotoGP 2020

Jika patokannya masih sama, yakni menunggu penampilan di lima hingga enam balapan, masa depan Rossi pun diperkirakan baru bisa ditentukan pada akhir Oktober. Tetapi, Jarvis mengatakan bahwa hal itu sulit untuk dilakukan oleh Yamaha serta Rossi karena penting bagi kedua belah pihak untuk segera menentukan masa depan.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
April 28, 2020 at 11:14AM
https://ift.tt/3eYKr7y

Yamaha Ingin Percepat Pembicaraan Masa Depan Valentino Rossi - Okezone Celebrity
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yamaha Ingin Percepat Pembicaraan Masa Depan Valentino Rossi - Okezone Celebrity"

Post a Comment

Powered by Blogger.