Search

Lampard Sebut Reece James Senjata Masa Depan Chelsea - BeritaSatu

London, Beritasatu.com - Manajer Chelsea Frank Lampard tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada fullback Reece James. Lampard menyebut James adalah senjata penghancur yang dimiliki The Blues.

James tampil apik ketika Chelsea menekuk Burnley dengan skor tiga gol tanpa balas. Bek berusia 19 tahun itu ikut andil memberi assist untuk gol yang dicetak oleh Tammy Abraham.

Sejauh ini, James sudah tampil 11 kali di Liga Inggris. Dia ditarik kembali ke Stamford Bridge setelah Lampard ditunjuk menggantik Maurizio Sarri. Reece sebelumnya menjalani masa peminjaman di Wigan Athletic.

Lampard menyebut Reece merupakan masa depan Chelsea. Selain fisik yang kuat, lulusan akademi Chelsea itu mempunyai umpan silang yang sangat akurat dan memanjakan barisan penyerang.

"Dia punya umpan silang yang hebat. Dia juga bagus dalam menguasai bola, fisiknya kuat dan dia masih muda. Ini baru permulaan baginya," kata Lampard usai laga lawan Burnley.

"Caranya bermain membuat saya ingin main dengannya. Full-back akan menjadi bagian besar bagi kami. Jika saya melakukannya dengan benar dan membawanya ke tempat yang saya inginkan, mereka harus bergabung dalam serangan, mereka akan jadi ancaman," tambahnya.

"Dia pasti ada untuk kita. Dia adalah senjata besar saat kita mampu menggunakan dengan baik. Kami harus punya orang yang mengantisipasi umpan lawan dan punya pemain yang memberikan bola untuk gol Tammy," tutup Lampard.

Sumber: Sports Mole

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
January 12, 2020 at 07:27PM
https://ift.tt/2sdYLFw

Lampard Sebut Reece James Senjata Masa Depan Chelsea - BeritaSatu
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lampard Sebut Reece James Senjata Masa Depan Chelsea - BeritaSatu"

Post a Comment

Powered by Blogger.