Search

BNI Life Tetap Buka Layanan Nasabah di Masa PSBB - detikFinance

Jakarta -

BNI Life tetap memberikan layanan kepada nasabah dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) saat ini. Pembukaan layanan ini dengan berpedoman pada protokol-protokol kesehatan dengan memperhatikan kesehatan para pegawai.

"Untuk Kantor Layanan masih tetap beroperasi Senin-Jumat, pukul 08.00-15.00, dengan lokasi Jakarta (cabang Menara BNI Pejompongan), Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang dan Denpasar," ujar Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan, dalam keterangan tertulis, Sabtu(11/4/2020).

Menurut Eben, setiap Kantor Layanan BNI Life menerapkan protokol keamanan sebagai langkah preventif dengan melakukan pengecekan suhu tubuh dan menyiapkan hand sanitizer, sehingga nasabah tidak perlu khawatir untuk berkunjung dan mendapatkan layanan.

Selain lewat kantor layanan, BNI Life juga membuka saluran nasabah lainnya yang dapat dimanfaatkan yaitu dengan Call Center 1-500-045, melalui email care@bni-life.co.id, fitur live chat di website, dan layanan klaim secara digital melalui BNI Life Mobile yang dapat diunduh di Google Play.

Sehubungan dengan pandemik virus Corona (COVID-19), pemegang polis BNI Life juga akan mendapatkan manfaat meninggal dunia sesuai dengan ketentuan polis yang dimiliki. Para nasabah diharapkan dapat membaca buku/panduan polis dan tata cara pengajuan klaim yang berlaku.

Eben mengungkapkan, pemasaran produk BNI Life pun tetap berjalan sebagaimana mestinya, nasabah dapat menjangkau Bancassurance Specialist dengan mengunjungi cabang-cabang BNI di kota terdekat. Untuk meminimalisir penyebaran virus Corona di Indonesia, BNI Life memberlakukan beberapa langkah di lingkungan BNI Life untuk pegawai, tamu, dan nasabah.

Adapun langkah pencegahannya yaitu:
1. Menerapkan split operation dengan pembagian sampai dengan lebih dari 70% Work From Home.
2. BNI Life secara rutin melakukan sterilisasi ruang kerja dan fasilitas umum dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan membersihkan meja, mencuci karpet dan peralatan lainnya.
3. menghimbau seluruh pegawai agar memelihara kesehatan dan kebersihan dengan cara memperhatikan kebersihan diri, membersihkan barang pribadi, mengkonsumsi makanan sehat, berolahraga secara teratur dan rajin berjemur setiap pagi.
4. Bagi pegawai yang menggunakan transportasi umum wajib untuk menggunakan masker selama perjalanan dan juga di area kerja.
5. Pegawai menggunakan surat atau fasilitas elektronik untuk berkomunikasi antar pegawai dan dengan relasi, termasuk untuk keperluan rapat.

Eben juga mengatakan, BNI Life memberikan literasi kesehatan dengan bekerja sama dengan provider untuk mengenal dan mencegah penyebaran virus COVID-19.

"Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi kehidupan (jiwa) joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD)," pungkas Eben.

(prf/ara)

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
April 11, 2020 at 05:49PM
https://ift.tt/2XyNv45

BNI Life Tetap Buka Layanan Nasabah di Masa PSBB - detikFinance
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BNI Life Tetap Buka Layanan Nasabah di Masa PSBB - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.