Search

Masa Depan Donny van de Beek: Antara Man United dan Real Madrid - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Meski sepak bola dunia lagi diliputi ketidakpastian karena pandemi virus corona, tapi Guido Albers, agen pemain dari Donny van de Beek, tidak khawatir dengan masa depan kliennya.

Bintang muda Ajax dan tim Belanda berusia 22 tahun itu diperkirakan akan bergabung dengan klub raksasa Eropa seperti Real Madrid dan Manchester United pada musim kompetisi 2020-2021.

“Ada ketertarikan sejak lama dari sejumlah klub. Kita akan lihat apa yang akan terjadi dalam pekan-pekan mendatang,” kata Albers kepada majalah sepak bola Belanda, Voetbal International.

“Saya belum berani bilang apapun soal itu saat ini karena sejumlah hal yang rahasia. Situasi akan berubah di masing-masing klub dan kita harus memantaunya,” Albers melanjutkan.

“Hal yang positif untuk Donny bahwa ia masih sangat bagus untuk berada di mana-mana. Untuk Donny, hal terpenting dan selalu dikatakannya, pilihan berdasarkan perasaannya,” kata Albers tentang pemain yang membawa Ajax mencapai semifinal Liga Champions musim lalu ini.

“Jangan lupa Ajax tetap klub tempat ia datang sebagai pemain muda. Adalah bukan sebuah hukuman untuk bermain buat Ajax. Itu juga termasuk pertimbangannya,” Albers menambahkan.

Tapi, di sisi lain, Guido Albers juga mengatakan Ajax sangat profesional dan rasional dalam menyikapi masa depan pemainnya.

"Saya pikir Ajax sangat realistis dan selalu baik bagi Donny untuk memungkinkan transfer," kata perwakilan Van de Beek ini.

‘“Jumlah yang mereka minta sangat realitistis. Mereka melakukan ini dengan sangat baik, dari Edwin van de Sar (general manager Ajax) dan Marc (Overmars, direktur teknik). Saya tidak berharap ada masalah. Ajax selalu sangat baik terhadap Donny van de Beek," kata Albers.

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
April 15, 2020 at 08:20PM
https://ift.tt/3clsRZ6

Masa Depan Donny van de Beek: Antara Man United dan Real Madrid - Tempo
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masa Depan Donny van de Beek: Antara Man United dan Real Madrid - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.