Search

Masa Susah Pandemi, Ada Oknum Order Fiktif Bikin Ojol Rugi - detikNews

Makassar -

Terselip cerita kurang bahagia di balik masa pandemi virus Corona (COVID-19) yang sudah berlangsung lama ini. Sejumlah driver ojek online terpaksa pulang dengan tangan hampa karena mendapatkan teror fiktif.

Kejadian itu bermula saat salah seorang pria di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Adrian (28), terkejut ketika dua orang driver ojol secara bergantian membawa makanan ke rumahnya. Padahal Adiran sama sekali tidak pernah memesan makanan tersebut.

"Iya kebetulan saya lagi di rumah Pak tiba-tiba ojol langsung datang ke rumah ketuk-ketuk pintu. Saya kaget tiba-tiba dapat orderan makanan," ujar Adrian kepada detikcom, Selasa (14/4/2020).

Menurut Adrian, driver yang pertama datang ke rumahnya sekitar pukul 19.30 Wita, Senin (13/4). Setelah itu, driver kedua datang.

"Yang pertama ada dua ojol yang datang ke rumah saya. Saya tanya ke mereka saya bilang bukan saya yang pesan order makanan sebanyak itu, sedangkan saya di rumah hanya sendiri tinggal di rumah," kata Adrian.

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
April 14, 2020 at 09:37PM
https://ift.tt/2K5FWKg

Masa Susah Pandemi, Ada Oknum Order Fiktif Bikin Ojol Rugi - detikNews
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masa Susah Pandemi, Ada Oknum Order Fiktif Bikin Ojol Rugi - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.