Search

Apartemen Kalindra Malang, Konsep Hunian untuk Masa Depan - JatimTimesNews

Konsep hunian vertikal akan semakin populer. Terlebih lagi saat ini hunian vertikal sangat dibutuhkan bagi masyarakat yang memutuskan untuk tinggal di area perkotaan. Konsep ini menawarkan solusi atas dua masalah utama sebagian besar penduduk perkotaan, yakni lalu lintas dan produktivitas.

Hadir sebagai jawaban atas hunian untuk masa depan, Apartemen The Kalindra dirancang secara eksklusif untuk memberikan kenyamanan dan kualitas hidup yang tinggi.

Sebagai sebuah hunian modern, Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, rekreasi, dan sebagainya.

Dengan lahan seluas 3,5 hektar, The Kalindra berada tepat di kawasan premium, di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No. 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Tidak hanya strategis saja, The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga dipastikan bebas macet lantaran adanya underpass Karanglo.

Istimewanya, Kalindra adalah satu-satunya apartemen di Kota Malang yang terkoneksi dengan hotel bintang 4, Hotel Aston. Kawasan Apartemen Kalindra menjadi satu dengan Hotel Aston. Maka tak heran jika fasilitas yang dimiliki Kalindra adalah fasilitas kelas hotel mewah.

"Jadi, memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas. Karena kita konsepnya apartemen eksklusif," ungkap Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Fasilitas yang disediakan di Kalindra mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, dan function room.

The Kalindra sendiri adalah apartemen yang terjamin legalitasnya. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandas dia.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
March 21, 2020 at 07:18PM
https://ift.tt/2vDeGyT

Apartemen Kalindra Malang, Konsep Hunian untuk Masa Depan - JatimTimesNews
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apartemen Kalindra Malang, Konsep Hunian untuk Masa Depan - JatimTimesNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.