Search

Katy Perry Nikmati Masa Hamil di Tengah Wabah Corona Hiburan • 19 March 2020 21:00 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Katy Perry tampak amat berbahagia dengan kehamilannya kini. Di tengah segala keriuhan wabah virus corona Covid-19 yang melanda banyak negara, ia memutuskan tetap tenang dan menikmati kehamilannya.

Meski begitu, sumber mengatakan kepada E! bahwa Katy dan Orlando Bloom amat memerhatikan kesehatan dan kesejahteraan ibu hamil itu terutama ketika banyak orang terinfeksi virus corona.

Sumber juga memastikan Katy Perry tak memikirkan pernikahannya dengan Orlando Bloom yang telah diputuskan ditunda karena kehamilan tersebut.

"Katy menunda pernikahan dan tak ada tanggal lain yang sedang didiskusikan. Dia kini beristirahat di rumah dan tak ingin mengkhawatirkan apa pun di masa depan," kata sumber tersebut kepada E!.

"Pada saat ini, dia tidak memikirkan tentang pernikahan dan kapan akan diselenggarakan," lanjut sumber tersebut.

"Dia hanya memerlahan aktivitas dan mencoba menikmati kehamilannya. Dia lega bahwa dia bisa pulang dari Australia dan kini merasa baik-baik saja," kata si sumber.

Katy Perry sebelumnya diketahui beraktivitas di Australia dan tampil di sejumlah media serta tampil baru-baru ini, meskipun di sisi lain Tom Hanks terinfeksi virus corona juga di negara-benua itu.

Begitu tiba di Amerika Serikat, Katy Perry bahkan terpergok sedang berjalan-jalan dengan Orlando Bloom di pasar swalayan. Ia disebut E! juga ikut membeli perlengkapan disinfektan dan sanitasi serta kebutuhan lainnya selama social distancing.

Pada awal Maret, Katy Perry dilaporkan telah merencanakan pernikahan dengan tunangannya, Orlando Bloom usai mengumumkan kehamilan pada Kamis (5/3).

Menurut sumber yang dekat pasangan, Perry dan Bloom sudah mengatur acara pernikahan di Jepang pada awal musim panas tahun ini atau sekitar pertengahan tahun.

Namun, rencana hari besar keduanya kini dilaporkan terpaksa ditunda karena wabah virus corona Covid-19 yang terjadi di beberapa negara, termasuk Jepang.

"Semuanya telah direncanakan di Jepang dengan 150 tamu. Katy sebenarnya sangat bersemangat untuk berjalan di altar saat hamil," kata sumber tersebut kepada People.

"Mereka berdua sangat gembira bahwa semua detail pernikahan akhirnya selesai, tetapi mereka harus menunda [pernikahan] itu karena virus corona." (end)

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
March 19, 2020 at 09:00PM
https://ift.tt/3b8R7NB

Katy Perry Nikmati Masa Hamil di Tengah Wabah Corona Hiburan • 19 March 2020 21:00 - CNN Indonesia
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Katy Perry Nikmati Masa Hamil di Tengah Wabah Corona Hiburan • 19 March 2020 21:00 - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.