Search

Danilo D’Ambrosio Nikmati Masa Isolasi - Republika Online

Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio menceritakan masa isolasi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio menceritakan masa isolasi yang ia alami. Ia mengaku menikmati suasana tersebut. Selama 24 jam ia berada di rumah. Dekat dengan keluarga.

Sebelumnya D'Ambrosio tak pernah melakukan kegiatan sepert itu. Sebagai profesional, ia sering di luar rumah, berlatih dan bermain sepakbola.

"Bersama keluarga adalah hal terbaik dan paling mengasyikkan di dunia," kata D'Ambrosio kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Jumat (20/3).

Wabah covid-19 telah menyerang berbagai belahan dunia. Tak terkecuali negeri piza.

Sejumlah pesepakbola Serie A, positif terjangkit virus tersebut. Dua di antaranya, pemain Juventus.

Pada 9 Maret lalu, Inter berhadapan dengan Juve. Dua hari kemudian, bek si Nyonya Tua, Daniele Rugani dinyatakan positif corona.

Sesuai prosedur, semua yang melakukan kontak dengan Rugani harus menjalani periode isolasi. Selain penggawa Bianconeri, sederet jugador Inter tentunya.

Apalagi pemerintah Italia sudah mengeluarkan larangan resmi bagi warganya agar mengurangi aktivitas di luar rumah. Meski demikian, D'Ambrosio tetap menjaga kebugaran fisiknya.

"Setiap saat pelatih menanyakan apakah kami tetap mengikuti program diet dan kebugaran," ujar pesepakbola 31 tahun itu menceritakan.

Pada intinya ia berharap, virus corona segera bisa diatasi. Itu kemenangan bagi semua orang. D'Ambrosio menyinggung kerja keras tim kesehatan. Para pahlawan di garda terdepan dalam memerangi bencana ini.

"Petugas medis, bekeja tanpa henti siang dan malam. Lewat kesempatan ini, saya ingin berterima kasih pada mereka," tutur pemilik tiga caps tim nasional Italia itu.

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
March 21, 2020 at 02:45AM
https://ift.tt/2xRrbaQ

Danilo D’Ambrosio Nikmati Masa Isolasi - Republika Online
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Danilo D’Ambrosio Nikmati Masa Isolasi - Republika Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.