Search

Yoshishige Nomura Berharap Honda dan Marc Marquez Sukses di Masa Depan - Okezone

AALSTMarc Marquez telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi empat tahun bersama Repsol Honda. Hal itu membuat Marquez akan terus membela Honda setelah musim 2020 selesai sampai empat tahun ke depan. Sangat jarang pembalap di MotoGP menerima perpanjangan kontrak sampai empat tahun.

Presiden HRC Honda, Yoshishige Nomura pun senang dengan kesepatakan yang tercapai dengan Marquez. Menjaga Marquez tetap di Honda untuk waktu yang lama sekaligus menjamin kedigdayaan tim berlambang sayap itu di MotoGP.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Bagaimana tidak, Marquez adalah pembalap yang mendominasi MotoGP dalam tujuh musim terakhir. The Baby Alien –julukan Marquez– meraih enam gelar juara dari tujuh yang mungkin ia dapatkan. Sejak naik kelas ke MotoGP pada 2013, hanya pada 2015 Marquez kehilangan gelar juara.

BACA JUGA: Persamaan Ini yang Bikin Rossi dan Marquez Berjaya di MotoGP

Waktu itu, Marquez kalah dari Jorge Lorenzo yang pada 2015 membela Yamaha. Setelah itu, dominasi Marquez nyaris tidak dapat dibendung oleh siapa pun. Mungkin ada Andrea Dovizioso dari Ducati yang menggangu dalam tiga musim terakhir tetapi gelar juara selalu jadi milik Marquez.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
March 25, 2020 at 04:45AM
https://ift.tt/33JxRUe

Yoshishige Nomura Berharap Honda dan Marc Marquez Sukses di Masa Depan - Okezone
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yoshishige Nomura Berharap Honda dan Marc Marquez Sukses di Masa Depan - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.