Search

Teka-teki Masa Depan Coutinho - detikSport

Jakarta -

Masa depan Philippe Coutinho jadi teka-teki. Bayern Munich tak mau memperpanjang masa pinjaman, tak dipakai jasanya untuk Barcelona, dan harga jualnya tinggi.

Philippe Coutinho pindah dari Liverpool ke Barcelona. Lima tahun berseragam The Reds, Coutinho membuktikan dirinya adalah playmaker yang kreatif. Plus, rajin mencetak gol.

Tak ayal, Barcelona berminat menimangnya. Harga setinggi langit disanggupi, yakni 145 juta euro.

Coutinho sudah 76 kali bersama kampiun LaLiga itu, serta mencetak 21 gol dan 11 asisst. Dirinya sudah membawa Blaugrana memenangi dua piala Laliga, satu Copa Del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.

Namun, Barcelona tampaknya kurang puas dengan kinerja Coutinho seiring memaksimalkan produk akademinya seperti Ansu Fati. Akhirnya di musim 2019/2020 ini pemain berpaspor Brasil itu dipinjamkan ke Bayern Munich.

Di Munich, sejauh ini Coutinho sudah bermain sebanyak 22 kali di Liga Jerman dengan torehan delapan gol dan enam assist. Akan tetapi, Munich pun berniat melepasnya di akhir musim.

Philippe CoutinhoPhilippe Coutinho (Michael Dalder/REUTERS)

Alhasil, masa depan Coutinho menjadi pertanyaan. Barcelona mencoba menjualnya dengan 120 juta euro kepada Munich tapi harga itu dinilai kemahalan.

Beberapa klub di Liga Inggris, seperti Arsenal, Tottenham, dan Chelsea rumornya juga menginginkan Coutinho. Tapi harga yang dipatok Barcelona tersebut, menjadi kendala.

Ada rumor juga yang menyebut bahwa Liverpool ingin memulangkannya ke Anfield. Satu yang pasti, semua masih rumor dan masih jadi teka-teki ke mana Coutinho berlabuh nanti.

Simak Video "Lihat Liverpool Sekarang, Coutinho Ikut Senang"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)

Let's block ads! (Why?)



"masa" - Google Berita
April 01, 2020 at 11:35AM
https://ift.tt/3axpOMY

Teka-teki Masa Depan Coutinho - detikSport
"masa" - Google Berita
https://ift.tt/2lkx22B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teka-teki Masa Depan Coutinho - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.